we got this inspiring email today

Hi, Dancers..

It's been great drawing themes with you guys ... actually, it refresh my day at work, hehe.. Beberapa hari yang lalu gw sempat mau mengutarakan ide gw tentang Dancing Animals, tapi gw berpikir, "Ah who the hell am i compared to them?"
Tapi gw gak tahan, gw pengen saran tentang blog kalian..
So, as a close friend, allow me to speak sincere..

We've been inviting everyone to draw in your themes every month, but do we know who they are? Do they know who dancing animals are? Who are The Dancing Animal relatives in the right link in your blog?

Menurut gw, bolehlah sesekali para ilustrator di review seperti apa pribadi dan karakter mereka secara personal. Bisa saja diinterview, atau mereka yang mengirim profil pribadi. Jadi setiap bulannya ada review tentang ilustrator yang menurut kalian gambarnya menarik atau memiliki personality yang menarik ...

Kami mendapatkan email menyenangkan ini dari Mirza Siddhi yang tentu saja sangat menginspirasi dan membuat ide-ide baru bermunculan. Dalam waktu dekat kami ingin sekali merealisasikan idenya.

Kami selalu terbuka untuk masukan dan ide, jangan sungkan untuk mengirimkan pemikiran atau ide-idemu langsung ke dancing.animal@yahoo.com. What's in your mind?

Remember ...
Alone we can do so little, together we can do so much
- Hellen Keller

Cheers
TDA

0 comments:

Post a Comment

 

The Dancing Animal Design by Insight © 2009